Beranda Lampung Trilyunan Uang Belum Bisa Cair, Nasabah Surati BRI

Trilyunan Uang Belum Bisa Cair, Nasabah Surati BRI

0
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara(LN) – Adanya misteri kemelut uang nasabah a/n Mulyadi di Bank BRI cabang Kotabumi yang hingga kini belum bisa dicairkan, Mulyadi (8 oktober 2019), menyurati pihak pimpinan BRI Cabang Kotabumi.

Hal ini menindaklanjuti terkait uang di rekeningnya senilai Triliunan rupiah yang belum bisa dicairkan oleh pihak Bank.

Dalam surat tersebut,Mulyadi meminta pada pihak pimpinan Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk segera mengklarifikasi dan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan tetap menjaga reputasi sehingga tidak terdapat pihak pihak yang dirugikan, baik perusahaan maupun nasabah.

Pihak Mulyadi juga meminta kepada pihak BRI segera memberikan penjelasan mengenai permasalahan dimaksud dan upaya yang telah dilakukan untuk penyelesaian permasalahan yang di alami oleh dirinya.

Selain Mulyadi, seluruh keluarganya mengharapkan kepada pihak pimpinan Bank Rakyat Indonesia Cabang Kotabumi supaya segera menyampaikan hasil dan jawabannya.
Mulyadi memohon Doa agar kiranya masalah yang dihadapi dengan pihak Bank BRI ada jalan keluar,” Saya ingin kemelut ini cepat selesai,”Harapnya.

Ditempat terpisah Ayu, Sekretaris Pimpinan Cabang Bank BRI saat menerima surat dari Nasabah a/n Mulyadi mengatakan kalau Pimpinan BRI Cabang (Pinca) sedang dinas Luar,” Surat sdh saya terima,nanti saya sampaikan ke Pinca,”Ujarnya.

Penulis: Wawan

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here