Beranda Tulang Bawang Bapeda Tuba Menggelar Musrenbang Guna Meningkatkan SDM dan Ekonomi Kerakyatan.

Bapeda Tuba Menggelar Musrenbang Guna Meningkatkan SDM dan Ekonomi Kerakyatan.

0
Kamu Bisa Download ini:

Menggala,(LN)_ Badan perencanaan pembangunan,penelitian dan pengembangan daerah kabupaten Tulang Bawang (Bappeda Kab.Tuba) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) membahas Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di tahun 2021,di lantai II Kantor sekretariat Bupati. Kamis (05/03/2020).

Lampungnet.com

Musrenbang kali ini dengan tema,Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)dan Ekonomi Kerakyatan, Menuju Tulang Bawang Aman, Mandiri, dan Sejahtera.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE,.MH,.serta dihadiri oleh Gubernur Lampung yang diwakili oleh asisten bidang ekonomi pembangunan provinsi lampung beserta rombongan,Forkopimda , Sekdakab Tulang Bawang, Kajari, Dandim 0426/Tb,Kapolres,Ketua DPRD, Pejabat Dilingkup Tulang Bawang, beserta Camat Sekabupaten tulang bawang.

Bupati Tulang bawang Hj, Winarti SE,. MH,. Dalam sambutannya, “mengajak seluruh Elemen Pemkab dan masyarakat untuk tetap bekerja keras dan memastikan aktivitas yang direncanakan sesuai dengan 25 program unggulan harus dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan di Tulang bawang agar bisa terwujud “ungkap Hj, Winarti .

Gubernur lampung yang diwakili oleh asisten bidang ekonomi pembangunan provinsi lampung juga menyampaikan, “Dengan mengadakan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) hal ini membuktikan, bahwa pemerintahan kabupaten tulang bawang berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi dan keinginan masyarakat”ucapnya
“Melalui Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan kita harus mampu memanfaatkan kesempatan ini untuk mencapai tujuan dan sasaran di kabupaten tulang bawang secara merata ,oleh karnanya kordinasi, dan berpartisipasi antar jenjang pemerintah kabupaten kota, kecamatan, dan kelurahan di perlukan dalam pembangunan kabupaten tulang bawang yang menjadi kunci keberhasilan kita bersama”. Pungkasnya.

(Ery)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here