Beranda Tulang Bawang Bupati Hj.Winarti Ajak Warga Peringati HUT Tuba Ke 23.

Bupati Hj.Winarti Ajak Warga Peringati HUT Tuba Ke 23.

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)_Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti ajak semua warga KabupatenTulang Bawang ikut terlibat memeriahkan HUT TUBA KE-23, karna siapa lagi kalau bukan kita. Kata Bunda Winarti dalam dikampung Mulyodadi, Kecamatan Rawa Pitu, Selasa (03/03/2020).

Hadir dalam kungker itu, para Pejabat Pemkab dan setempat. Ketua DPRD Tuba Camat Rawapitu, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW. Setibanya dilokasi bupati langsung ikut berbaur bersama masyarakat di lapangan senam bersama, seperti biasa usai senam memberikan bantuan buat Pondok Pesantren, Anak Yatim dan Karang Taruna. Kali di (GSG) Kampung Mulyodadi, untuk rapat bersama para Kepala Kampung dan masyarakat dalam rangka sosialisasi dan evaluasi capaian 25 unggulan BMW.

Sementara, Sutinah (41) warga Bumisari mengaku sangat senang atas kunjungan rombongan ibu Bupati, karena saya bisa membuat akte buat anak saya. Hal tersebut juga diaminkan oleh Paijan (29) warga Gedungjaya, menambahkan adanya 25 Program unggulan BMW sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

(Idh)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here