Beranda Tulang Bawang Hanan Bagikan Ratusan Masker Dan Sembako Di Sungai Luar dan Bedarou Indah.

Hanan Bagikan Ratusan Masker Dan Sembako Di Sungai Luar dan Bedarou Indah.

0
Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)_Peduli terhadap rakyat yang sedang mengalami musibah Covid-19,Anggota DPR RI komisi II Praksi Partai Golkar Dapil Lampung II Membagikan Ratusan masker dan Sembako.

Ir Hanan Arozak dan kepala kampung bedarou indah.

Ir.Hanan A.Rozak Anggota DPR RI beserta timnya memberikan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok(Sembako),dan ratusan masker kepada masyarakat kampung Sungai Luar,dan Bedarou Indah,Rabu 22/04/2020.

Ir.Hanan Arozak dan kepala kampung sungai luar.

Hanan pun sempatkan diri menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mengantisipasi Covid 19 (Corona),”Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Lampung masih berada di zona hijau(masih aman dari serangan virus corona).untuk mengantisipasi serangan virus tersebut himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu melakukan Gerakan masyarakat Hidup Sehat(Germas),dengan cara mencuci tangan,Jaga jarak aman,selalu memakai masker.”terangnya.

Masih Hanan arozak ,”Kami ditugaskan untuk memantau secara langsung terkait dengan masalah covid-19(Virus Corona),untuk memastikan bahwa masyarakat Lampung khususnya kampung Sungai Luar, dan Bedarou Indah  sudah melaksanakan petunjuk petunjuk pemerintah.”jelasnya.

Terakhir disampaikan Hanan A.Rozak, “Guna kesadaran dan inisiatif dari masing masing desa untuk menjaga kampungnya,mereka memonitor khususnya untuk para pendatang yang baru pulang dari merantau agar langsung di cek dan dibawa ke puskesmas terdekat.kita sangat berharap semoga kampung Sungai Luar,dan Bedarou Indah terhindar dari covid-19 ini.”ucapnya.

Selain itu kepala kampung sungai luar Rike Lidia,SE.dan kepala kampung Bedarou Indah Rusiya,menambahkan ,”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh anggota DPR RI yang telah hadir dan berpartisipasi untuk memberi masukan kepada seluruh masyarakat.semoga virus Corona(covid-19), ini cepat berakhir dan kesadaran masyarakat semakin meningkat.” pungkasnya.

(Ery)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here