Hindari Kecelakaan,6 Pedagang Kaki Lima Cakat Raya,Jadi Korban…

Tulang Bawang,(LN)| Warga Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang,di kejutkan dengan adanya musibah yang datang pada malam dini hari sekira,pukul 01:10,wib,hal ini di picu akibat mobil truck yang bermuatan tebu menerobos ke rumah beberapa pedagang ikan asin tersebut sehingga merusakan beberapa rumah dan dagangan warga. (22/5/2018).

Foto:kondisi tempat pedagang yang runtuh akibat di tabrak mobil Truck,22/05/2.18.

menurut hasil keterangan para korban yang rumahnya/dagangannya ludes di terobos mobil truck bermuatan Tebu yang di diduga dari Pt. Benil , dan sekaligus sopir mobil yang masih sempat memberikan keterangan saat di konfirmasikan oleh rekan-rekan media.

Salah satu Korban menerangkan,” pada saat saya sedang asik memainkan dua buah handphone saya, tiba-tiba saya terkejut melihat satu mobil truck yang turun dari aspal dan menuju ke arah warung/dagangan saya,Lalu mobil tersebut menggasak habis warung atau dagangan milik saya dan milik tetangga sebelahan saya yang ber’usaha/jualan ikan asin dan terasi.

Akibat menghindar dari salah satu kendaraan,enam (6) warung para pedagang hancur, menurut sopir yang menerangkan kejadian tersebut,”peristiwa itu terjadi akibat saya menghindar dari salah satu Mobil ‘Innova’ yang sedang menghindari lubang di bawah tanjakan itu,namun ketika saya menghindar dari mobio tersebut,mobil saya tidak bisa di kendalikan lagi, sehingga menabrak dagangan milik warga,”jelasnya.

Untungnya,musibah tersebut tidak memakan korban,namun kerugian korban tersebut di taksir sekitar puluhan juta.

Tak berselang lama,Sopir truck pun dengan segera di bawa langsung oleh salah satu anggota Satlantas Polres Tulang Bawang, untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

(idh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *