Obati Rasa Rindu,Alumni SMPN 2 Menggala,Gelar Bukber…

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN) |Mengobati rasa rindu ketika sudah bertahun-tahun tak bertemu,tepat pada hari sabtu, 2/06/2018,Alumni SMPN 2 Menggala angkatan tahun kelulusan 2010-2011 menggelar buka bersama (bukber) yang di adakan di salah satu rumah makan ayam Geprek, jalan cendana,komplek pemda lama,milik salah satu alumni.

Foto ketika menjelang buka bersama alumni SMPN 2 Menggala angkatan 2011.

Acara tersebut yang di dalangi oleh melisa,hikmah,bambang dan kawan-kawan,cukup banyak antusias dari alumni tahun 2011 untuk mengikuti acara Bukber,terlihat sekitar 50 alumni SMPN 2 Menggala angkatan 2011 yang mengikuti acara buka bersama (bukber) tersebut.

Foto istimewa.

 

Pada kesempatan kali ini,Melisa selaku dalang utama yang mengajak kawan-kawan untuk mengikuti acara tersebut,mengemukakan kepada Media,”acara buka bersama (Bukber) tahun 2018 ini,semata-mata menambah atau semakin mempererat tali silahturahmi yang sempat pudar bertahun-tahun.
Apalagi dalam kesempatan bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang sangat berkah bagi umat muslim,jadi saya berpikir mengajak kawan-kawan untuk berkumpul dan mengobati rasa rindu satu sama lain,”tuturnya.

Sebelum Acara bukber itu dilanjutkan,para alumni berkeliling memutari kota menggala,yang di mulai dari sekolah SMPN 2 Menggala,Islamic center dan Pemda Lama.

“saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan alumni SMPN 2 Menggala angkatan 2011,yang telah menyempatkan hadir di acara buka bersama (Bukber) ini,semoga di tahun-tahun yang akan datang kita bisa berkumpul bersama lagi,dan saya berharap jalinan silahturahmi ini tidak hanya berenti disini saja, namun kita bentuk Alumni yang peduli terhadap sesama,sehingga dalam kehidupan kita di dunia berguna bagi lingkungan kita,”harap melisa.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *