Tiba di Madinah,Jamaah Haji Tulang Bawang Ziarah Di Makam Rosullullah…

Kamu Bisa Download ini:

Arab Saudi|Setelah dari mekah, rombongan jamaah kloter 33 jkg tulang bawang menuju ke madinah,tadi malam para jamaah tiba di madinah tanggal 2 /9 waktu Arab Saudi. dengan menggunakan 9 bus yang telah disiapkan pihak maktap,guna melakukan Arba’in atau sholat 40 waktu di masjid nabawi.

Keterangan dari TPHD H. Suryanto beliau menjelaskan bahwa semua jamaah telah sampai semua di tanah Madinah Al Munawaroh dimana disini makam Rosullullah dimakamkan,
“semua jamaah dalam keadaan sehat dan mereka sangat bersyukur bisa berziarah di makam kekasih Allah yang sangat di mulyakan.
Bahkan sebagian jamaah khususnya rombongan 2, 3 dan 4 kloter 33 jkg ini tidak sabar untuk segera melihat dan menyaksikan masjid nabawi dan melihat makam Rosullullah.”ujarnya kepada media ini,senin,03/09/2018.

Dengan dikoordinir langsung oleh TPHD H.SURYANTO dan H. Irpan setelah mendapatkan kamar dihotel serta semua koper jamaah telah di distribusikan ke kamar masing-masing,jamaah rombongan langsung dibawa Untuk memasuki kedalam masjid Rosullullah serta langsung berziarah ke makam Rosullullah Nabi MUHAMMAD SAW.

“Setelah dari sana semua jamaah di haruskan segera kembali kehotel untuk istirahat,Jarak hotel dengan masjid Nabawi sekitar lebih kurang 40 meter Karna dari halaman hotel rehab Al masi, masjid Nabawi sudah terlihat dengan jelas.”tutup H.suryanto.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *