Beranda Nasional Kloter 33 Jama’ah Haji Tulang Bawang,Bantu Warga Di Lombok…

Kloter 33 Jama’ah Haji Tulang Bawang,Bantu Warga Di Lombok…

0
Kamu Bisa Download ini:

Arab Saudi_

kloter 33 jkg Tulang Bawang mengadakan manasik/pembekalan bagi jamaah yang akan melakukan Armina pada besok(Minggu 18/8).
dalam pertemuan guna mengadakan pembekalan kepada jamaah haji di pimpin langsung oleh ketua Tim kloter 33 jkg bapak Zainal Arifin.

Dirinya mengatakan,
“Alhamdulillah dengan pembekalan yang kami berikan akan sangat membantu proses pelaksanaan haji baik di arofah, Musdalifah dan di Mina nanti.sekaligus juga persiapan tim medis sudah kami siagakan ditempat-tempat yang telah kami survei.”ujar zainal.

Di sisi lain para jamaah Mendengar kabar warga indonesia khususunya di Lombok terkena musibah bencana alam (Gempa),jama’ah haji kloter 33 jkg Tulang Bawang pun turut berduka dan sekaligus adakan do”a bersama yang di pimpin langsung oleh KH. Komarudin salah satu pimpinan ponpes wali songodi.

Tak hanya berenti di situ, para jama’ah pun turut membantu dengan mengumpulkan dana pada tanggal 17 agustus 2018 tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

Menurut irpan TPHD Tulang Bawang menjelaskan kepada media Lampungnet.com melalui pesan Whatshappnya,
“,alhamdulilah kloter 33 jamaah haji tulang bawang mengumpulkan dana sebesar ,delapan belas juta, tiga ratus sembilan belas ribu rupiah Rp. 18.319.000, dana terkumpul untuk warga yang terkena musibah di Lombok.”jelasnya.

Lebih jauh dirinya menerangkan,
“pada Tanggal 17 agustus 2018,pada saat pembekalan Armina,para jamaah kloter 33 mengumpulkan dana yang akan dikirim untuk para warga Lombok yang terkena musibah, dan juga sekaligus para jama’ah adakan doa bersama,bentuk kepedulian kepada sesama,sebangsa.”ulasnya.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here