Kab Tulang Bawang Barat

110 KPM BLT DD Tiyuh Panaragan Jaya Indah Tersalurkan Kepada Warga

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Tiyuh Panaragan jaya indah kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap I tahun 2022.

Pembagian BLT tersebut diberikan kepada Keluarga penerimaan manfaat (KPM) yang dilaksanakan di Balai Tiyuh Panaragan jaya indah pada hari Rabu 6 April 2022.

Moh Ulin Nuha Kepala tiyuh Panaragan jaya mengatakan bahwa bantuan langsung tunai pada tahun 2022 Tiyuh Panaragan Jaya Indah, Kec. Tulang Bawang Tengah, Kab. Tulang Bawang Barat, Penerima BLT : 110 KPM, Jumlah yg diterima Rp. 300.000 per KPM, penerimaan di tahun 2022 ini selama 12 bulan sebesar Rp. 396.000.000, anggaran ini diambil dari Dana Desa 40%, tahap pertama yg dibagikan sebanyak 3 bulan yaitu Januari, Februari dan Maret. Dan akan terus disalurkan hingga sampai bulan Desember.

“Semoga masyarakat yang menerima bantuan ini dapat diperuntukan dengan sebaik dan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-harinya,” ujarnya.

Terpisah salah warga tiyuh Panaragan jaya indah selaku keluarga penerimaan manfaat bantuan langsung tunai mengucapkan terimakasih, dan rencananya uang dari bantuan tersebut akan dirinya pergunakan untuk keperluan rumah tangga,” pungkasnya. (Ali Alba)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button