Kab Tulang Bawang Barat

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Camat Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyambangi sekaligus memberikan tali asih kepada korban kebakaran di Tiyuh/Desa Marga Sari, Pada hari Selasa 25 Oktober 2022.

“Hari ini kita survei ke lokasi kebakaran dan silaturahmi ketempat korban, saya juga memberikan sedikit tali asih dari saya pribadi mudah-mudahan dapat mengurangi beban daripada korban,” ujar Ibu Rohmini Camat Batu Putih.

Rohmini juga turut prihatin dengan musibah yang menimpa Ibu Sitimas Ngadah (35) ditambah lagi dengan keadaan korban yang memang hidup sebatangkara.

“Kami semaksimal mungkin akan membantu koban, bahkan hari ini kita sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek dan Dinas terkait mudah-mudahan membuahkan hasil yang baik untuk keluarga korban,” pungkasnya.

Terpisah Somad, S.P., Kepala Dinas Sosial kabupaten Tulang Bawang Barat saat dikonfirmasi via Telephone WhatsApp mengatakan, akan segera turun ke lokasi.

“Iya, kemaren kami sudah mendapatkan laporan, saat ini kami masih mengajukan di Bagian Keuangan untuk memberikan tali asih. Insyaallah kita usahakan dalam waktu dekat ini kami turun ke lokasi,” Tukasnya.

Sementara, Korban Sitimas Ngadah (35) masih mengalami trauma dan tidak bisa berkomunikasi selain dari keluarga. (Al)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button