Lampung Selatan

Perubahan Tongkat Kepengurusan,DPD Ormas Libas Lamsel Siap Dukung Kebijakan Pemerintah Yang Pro Rakyat

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com-Siap mendukung dan mengawal program-program pemerintah yang sifatnya pro- rakyat.Organisasi masyarakat Laskar Inti Bersatu Antar Suku (ORMAS LIBAS) Provinsi Lampung diawal tahun 2020 rombak perubahan kepengurusan.

Hal ini disampaikan ketua umum dewan pimpinan pusat (DPP) Ormas Libas, Khoidir bersama seluruh jajaran pengurus saat pertemuan rutin ormas libas di kediaman salah satu dewan penasihat Ormas Libas di desa hara banjarmanis Kalianda, Kamis (9/2/20).

Dikatakan Khoidir,hampir sebagian besar pengurus daerah menginginkan perombakan struktur pengurus di tingkat dewan pimpinan daerah (DPD) sekaligus menyusun program kerja tahun 2020 .

“Pertemuan kali ini DPP ormas libas membahas pembentukan karateker kepengurusan tingkat dewan pimpinan daerah (DPD) untuk Kabupaten Lampung Selatan,dan Alhamdulillah hari ini diketahui serta disetujui bersama oleh anggota lainnya, tongkat kepemimpinan DPD ormas libas kabupaten Lampung Selatan sudah ada ketua defenitif, “kata Khoidir.Kamis (09/01/2020).

Perubahan kepengurusan DPD Kabupaten Lamsel itu,tambah Khoidir, dengan memberi mandat kepada ketua baru DPD Libas Lampung Selatan yang dimandatkan kepada saudara Ismanto.

“Ada aspirasi-aspirasi dari pengurus untuk adanya perubahan segera melakukan revitalisasi ataupun perbaikan kepengurusan ditubuh ormas,tentunya dengan tongkat ketua baru saat ini berdasarkan hasil putusan dalam forum bersama”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua definitif DPD ormas libas Lampung selatan, Ismanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus baik dari DPP juga DPD yang telah mempercayainya,”Saya berterimakasih untuk semuanya, selanjutnya program kerja DPD ormas libas Lampung Selatan akan segera kita jalankan, salah satunya sebagai fungsi kontrol sosial”Ujarnya.

“Kita (ormas libas) siap mendukung dan mengawal program program pemerintah yang sifatnya pro rakyat, namun bila ada temuan ataupun penyimpangan anggaran pada program program pemerintah, kami juga siap turun kejalan untuk untuk memprotes,mengkoreksi kebijakan yang salah oleh pemerintah daerah”tegasnya.

Sementara, sekretaris jendral DPP ormas libas, M.Yandi mengatakan untuk kepengurusan DPD lamsel agar segera melengkapi struktur organisasi secepat nya, setelah semua bagian struktur terisi dan dilakukan pengukuhan,”Kita akan segera menjalankan program kerja organisasi agar dapat menjalankan fungsi organisasi baik sebagai sosial kontrol maupun sebagai mitra pemerintah untuk membantu dan berkontribusi didalam memajukan dan mensejahterakan kabupaten Lampung Selatan”katanya.

Lebihlanjut,perubahan kepengurusan di tubuh Ormas Libas Lamsel,mendapat tanggapan positif dari Penggiat Jaringan 98 Lampung,menilai dengan terpilihnya saudara Ismanto sebagai Ketua DPD Ormas Libas Lamsel ,kedepan Ormas Libas dapat menjalankan tupoksinya sebagai ormas yang pro rakyat dan bisa menempatkan diri sebagai organasisasi yang kritisi terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat”Ujarnya.(Sior)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button