LampungPesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Menghadiri Pengajian Akbar

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat(LN) – Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri Pengajian Akbar dan Pelantikan MWC NU Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, di PonPes Darus Sholihin Karya Bakti, Pekon Marang, Sab’tu (22.2).

Turut hadir Pengurus PC NU Pesisir Barat, kepala OPD, Muslimin dan Muslimat.

Dalam Sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus Majelis wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Pesisir Selatan yang baru saja dilantik, semoga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggungjawab. NU merupakan organisasi islam yang sudah memiliki peranan yang kuat dalam masyarakat. untuk itu saya berharap MWC nu ini akan terus memberikan peranan islami dalam Kehidupan Masyarakat.

Selanjutnya, dengan dilantiknya MWC NU Pesisir Selatan diharapkan dapat melanjutkan program nu yang menyentuh pada kepentingan masyarakat. sehingga, kedepan nu dapat lebih maju dan menjadi organisasi yang bermanfaat, serta dapat memberikan kontribusi penting dalam mendukung kemajuan dan mewujudkan kabupaten pesisir barat menjadi lebih Baik, Jelasnya.

Kemudia, Momentum pelantikan MWC Nu Pesisir Selatan ini sekaligus dilanjutkan Pengajian akbar. dengan adanya kegiatan religi ini semoga dapat mengantarkan kita semua untuk lebih mengenal serta menumbuhkan rasa cinta kepada Allah SWT.

Penulis: Hijrah

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button