LampungLampung Utara

M.Nuzul Dari PKS Bersama Asrullah Ketua RT Kelurahan Kotaalam Peduli Warga

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara(LN) – PKS bersama Kelurahan Kotaalam Lampung Utara, Sabtu 11 April 2020 Perduli Warga dalam rangka memutuskan mata rantai covid 19.

Warga rt 11 LK 05 kel.kota alam Kec.Kotabumi Selatan bersama Ketua RT Asrullah dan Anggota DPRD dari Partai PKS M.Nuzul Setiawan dapil 1 melakukan penyemprotan disinfecktan di rumah rumah warga serta pasilitas umum yg ada di lingkungan RT 11 LK 05.

Pasilitas umum yg disemprot di antara nya Akper Kotabumi,masjid Al Ikhlas rt 11,pos2 ronda yg ada di lingkungan setempat.

M.Nuzul Setiawan didampingi ketua RT Asrullah mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian beliau sebagai Anggota DPRD dan partai PKS lampung utara terhadap lingkungan tempat tinggal dan sekaligus menggalakkan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai perkembangan Covid 19,agar supaya tdk ada lg warga lampung utara yg terpapar virus tersebut,”Ujarnya.

Dikatakannya juga sebagaimana diketahui sdh 2 orang warga lampung utara yg (+) covid 19 yg mana pada saat ini sedang menjalani karantina dan isolasi di islamic center.

Hal senada disampaikan juga oleh ketua Rt 11 Asrullah yg mana lingkungan RT 11 bersebelahan langsung dengan tempat isolasi PDP (+) Covid 19 sangat rentan akan tertular virus tersebut.

Oleh karena itu penyemprotan yg dilakukan hari ini semoga bisa membuat warga lingkungan rt 11 terhindar dan terbebas dari wabah virus corona yg sedang berkembang saat ini serta seluruh warga Lampung utara serta masyarakat Indonesia sehat semua,”Ucapnya.

Ditempat yg sama Suprihadi selaku warga setempat sangat berterimakasih atas kepedulian dari sosok Anggota DPRD Lampung Utara dari partai PKS yang mau perduli warga,”Kegiatan seperti ini semoga dapat dilaksanakan di seluruh wilayah lampung utara, juga dapat menjadi contoh bagi anggota dewan lainnya,”harap Hadi.

Dilanjut Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua RT 11 kepada partai PKS yg telah menyediakan peralatan semprot serta cairan disinfectan.

Penulis: Wawan

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button