Pesisir Barat

Pekon Padang Rindu Cegah Covid-19 Dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat (LN). Guna mencegah penyebaran Covid-19,Peratin dan aparat pekon padang rindu melakukan penyemprotan Disinfektan secara massal di pekon padang rindu kecamatan pesisir utara,sabtu (11/04/2020).

Khoiril anwar selaku peratin pekon padang rindu mengatakan, penyemprotan disinfektan merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan mewabahnya virus korona yang dilakukan pihak pekon.Kegiatan ke 3 kalinya ,guna untuk mewaspadai mengenai Covid19, maka dari itu kami melakukan penyemprotan secara massal ke seluruh rumah warga,Nantinya kami akan melakukan penyemprotan setiap satu minggu sekali,” ujar khoiril

Dengan terbentuknya Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di pekonnya, mudah-mudahan bisa cepat bergerak dan mendata jika ada warga yang baru pulang kampung. Sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di pekonnya.

Tim kami pun bergerak cepat mendata warga yang baru pulkam. Serta memberikan himbauan untuk melakukan swakarantina. Selain itu saya juga menghimbau agar masyarakat pekon gedau untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan mudah-mudahan dengan adanya antisipasi ini, masyarakat pesisir utara , khususnya masyarakat Pekon padang rindu bisa terbebas dari wabah virus Corona pungkasnya(Hijrah).

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button