Pesisir Barat

Lawan Covid-19 Peratin Bumi Waras Bersama Aparat Bagikan Masker Secara Gratis

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat-(LN).Peratin bumi waras kecamatan way krui membagikan masker kepada masyarakat secara gratis,(senin/20/04/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Babinsa way krui KOPTU.Mursida,BabinKamtibmas,dan aparat pekon bumi waras.

Peratin bumi waras aulia rahman,mengatakan bahwa selain membagikan masker pihaknya juga melakukan edukasi kepada kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

Karena Alat Pelindung Diri (APD ) sangatlah dibutuhkan dalam pencegahan virus covid-19 untuk memutus mata rantai penyebarannya, Apalagi dipekon kami masih berada pada zona hijau maka dari itu kami dari aparat pekon berjuang keras untuk mengantisipasi virus ini supaya tidak masuk di pekon kami sampai pulih kembali seperti dulu,” ucap peratin

Sementara dituturkan Babinsa way krui KOPTU Mursida , masyarakat sekitar yang telah mengalami dampak dari wabah virus corona, secara antusias berusaha mengantisipasi kemungkinan tersebarnya virus tersebut dalam wilayah pekon bumi waras

Untuk itu kegiatan yang kita lakukan adalah salah satu kegiatan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid19,” tutur Mursida. (Hijrah).

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button