PemerintahanPesisir Barat

Dalam Rangka Dampak Wabah Covid-19 Bupati Pesisir Barat Menghadiri TFG

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat-(LN), Bupati Pesisir Barat Dr. Drs Agus Istiqlal SH., MH. menghadiri acara Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka antisipasi dampak wabah Covid-19 tahun 2020”di GSG selalau Labuhan Jukung Krui, Rabu ( 22/04/2020 ).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah,unsur forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat , beserta tim gugus tugas.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kondisi darurat karena COVID-19 yang saat ini melanda Indonesia, akan tetapi hal ini jangan sampai menimbulkan kepanikan yang berlebihan. Namun, yang harus dilakukan agar selalu waspada menjaga kesehatan diri keluarga dan lingkungan serta mendukung apapun kebijakan percepatan penanggulangan Covid-19 yang diambil oleh pemerintah pusat, pemerintah Provinsi maupun Daerah .ungkapnya

Selanjutnya Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan Tectical Floor Game (TFG). TGF merupakan simulasi apabila memang kondisi terburuk diterapkannya PSBB yang secara alurnya Kepala Daerah selaku ketua tim gugus tugas meminta penerapan PSBB di Kabupaten Pesisir Barat kepada Kementerian Kesehatan RI dan Menteri Kesehatan RI mengeluarkan Keputusan pemberlakuan PSBB di Pesisir Barat, TFG ini jug diharapkan bukan hanya simulasi semata tetapi juga dapat meningkatkan keamanan dan ketentraman masyarakat selama penyebaran wabah Covid-19 ini. Oleh karena itu kami berharap seluruh elemen masyarakat untuk selalu siap siaga dalam keadaan apapun. (Hijrah).

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button