AdvertorialLampung TimurPemerintahan

Tarmizi Dilantik Sebagai Pj Sekretaris Kabupaten Lampung Timur

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur (LN) –Kepala Inspektorat Kabupaten Lamtim, Tarmizi, dilantik sebagai penjabat sekretaris kabupaten setempat oleh Pj Bupati Lamtim, Fredy SM, di aula Rumah Dinas Bupati, Selasa, 27 Oktober 2020. Tarmizi mengisi kekosongan jabatan sekkab setelah ditinggalkan Syahruddin Putera yang dilantik sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup Lampung.

Pj Bupati Lamtim Fredy SM mengatakan pj sekkab harus memiliki kemampuan serta menguasai bidang tugasnya dan diterima oleh semua pihak. Di samping itu, harus mendapatkan persetujuan dari gubernur Lampung atas nama menteri Dalam Negeri.

“Untuk penunjukan Tarmizi sebagai sekkab Lamtim ini sudah sesuai prosedur dan aturan atau ketentuan yang berlaku,” katanya.

Untuk itu, pj Sekkab yang baru dilantik agar dapat melanjutkan semua program Pemerintah Kabupaten Lamtim yang telah direncanakan. “Pj sekkab juga dapat menyuskseskan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 serta dapat menjaga dan mengawal netralitas ASN,” katanya.

Fredy juga meminta Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) setempat segera menyiapkan lelang jabatan (open binding) untuk mengisi jabatan sekretaris kabupaten. “Sebab sesuai ketentuan yang berlaku, open binding dimaksud dilaksanakan lima hari setelah terjadinya kekosongan jabatan sekkab,” katanya.(Red/Adv).

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button