Pesawaran

Markoni, Kabiro Media Jurnalpolisi.id Lampung Barat Terima Penghargaan Dari Pengurus FPII Setwil Propinsi Lampung

Kamu Bisa Download ini:

Pesawaran (LN) – Di Hari Ulang Tahun (HUT), Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang Ke-5 tahun 2021, sekaligus Pengukuhan jajaran Pengurus FPII Korwil Kabupaten Pesawaran periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Jln. Ganjaran Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (25/02/2021).

Markoni Selaku Kepala Biro Media Cetak & Online jurnalpolisi.id Kabupaten Lampung Barat menerima penghargaan dari jajaran Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Provinsi Lampung sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih telah konsisten ikut serta mempublikasikan setiap realise resmi Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Provinsi Lampung tahun 2020. Selain itu Penghargaan ini diperoleh di tengah kinerja positif selama Pandemi Covid-19.

“ Saya beriterima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan. Semoga penghargaan ini bisa menjadi pemicu untuk terus melakukan perbaikan di segala aspek. dan Pemicu bagi kami untuk bekerja secara profesional pada Jum’at 26  februari 2021 yang juga selaku Wakil ketua FPII Korwil Kabupaten Lampung Barat ini.

Aminudin, S.P., Selaku Ketua Setwil Provinsi Lampung dalam sambutannya mengatakan, ” Semoga penghargaan yang diberikan dari jajaran Pengurus FPII Setwil Provinsi Lampung kepada media cetak maupun online, dan Kepada Markoni selaku Kabiro Jurnalpolisi.id Lampung Barat, yang Juga selaku Wakil Ketua FPII Korwil Lambar, dapat menambah semangat baru untuk selalu bekerja secara profesional” ungkapnya.

Lanjutnya, ” Saya berharap Pemerintah Daerah, TNI-POLRI dan Swasta dapat bekerjasama dan bermitra untuk bersama-sama kita membangun Lampung dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Barat” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Presidium FPII, Kasihhati, Sekretaris Nasional (Seknas) Wesly H Sihombing, Kapolres Pesawaran, Bupati Pesawaran yang diwakili Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kesbangpol Pesawaran, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran, Danramil Gedong Tataan, Organisasi Masyarakat (ormas), Keluarga Besar FPII seperti  Korwil Kab. Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Kota Metro, Lampung Selatan, jajaran Pengurus Setwil lainnya, dan dihadiri para tamu undangan. (Ipalidi)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button