Hukum & KriminalLampungLampung Timur

LAGI-LAGI INSAN PERS MENDAPAT PERLAKUAN TIDAK BAIK DARI PUTUGAS

Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG(LN) – Lagi-lagi wartawan jadi korban perlakuan kasar yang di duga oknum TNI yg bertugas mengaman kan acara kunjungan Presiden RI Jokowi di islamik center kota sukadana kabupaten lampung timur, jum’at  (23/11/2018) .

Pasal nya wartawan yang sedang menjalankan tugas jurnalisnya (liputan) di acara tersebut naris terjatuh di karnakan dorongan oknum TNI yg sedang bertugas  merapikan barisan masyarakat yg hendak menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Dengan tangan nya yang keker oknum tersebut melaju dengan gagah dari ujung barisan ke arah pusat dimana Presiden RI akan turun dari mobil kepresidenan, sesampai nya didepan salah satu wartawan media LampungNet  oknum dengan kuat mendorong awak media yang hendak melakukan tugasnya hingga hampir terjatuh di depan keramaian umum.

Pada saat itu seharusnya petugas yang diduga oknum TNI ini masih bisa memberikan pengarahan atau memberi tahu secara baik-baik agar memberi ruas jalan untuk mobil kepresidenan hendak parkir.

Namun sangat di sayangkan perlakuan nya sangat kasar bagaikan preman yang tak memiliki etika yang baik, padahal pada saat itu Presiden Jokowi pun belum datang juga,  namun putugas ini sangat kasar perlakuan nya.

Sampai di terbitkan nya pemberitaan ini seorang petugas yang diduga oknum TNI ini belum bisa memberikan penjelasannya karna selesai beliau bertugas beliau langsung hilang dari pandangan media.

P:(Korwil)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button