BERITA TERKINITulang Bawang

Kampung Bedarou Indah Realisasikan Dana Desa Ke Pembangunan Lapangan Bola Voly.

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)_Guna memajukan suatu perkampungan melalui dana desa yang di kucurkan oleh pemerintah pusat, berbagai kampung giat mensukseskan program tersebut seperti kampung Bedarou Indah,kecamatan Menggala timur, kabupaten Tulang Bawang yang langsung merealisasikan dana desa tahun 2021 ke pembangunan lapangan Bola Voly yang tentunya akan menjadi pusat olah raga warga sekitar.

Kepala kampung Bedarou Indah menargetkan pembangunan lapangan bola voly selesai di tahun 2021.
Jika tidak ada halangan insyaallah pembangunan lapangan bola voly akan selesai di tahun ini, dan bisa langsung dipakai oleh warga untuk berolahraga.”Bu Rusiya.(5/7)

Tak hanya itu,Kepala kampung Bedarou Indah (Bu Rusiya) juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dan menjaga lapangan bola voly.
Setelah lapangan ini jadi,saya berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan serta menjaga bersama, sehingga tidak rusak sia-sia.“terangnya.

Disisi lain,saat warga di konfirmasi terkait pembangunan tersebut,Fauzi menerangkan bahwasan lapangan ini sangat dinantikan sekali.
Kami berterima kasih kepada kepala kampung Bu Rusiya yang telah merealisasikan pembangunan lapangan bola voly ini,karena olah raga yang masih di gemari oleh masyarakat adalah bola voly,dan tentunya kami sangat menantikan pembangunan ini supaya bisa selesai secepatnya.”pungkasnya.
(Idh)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button