Tulang Bawang Barat

80% Masarakat Tirta Kencana Antusias Mengikuti Vaksinanasi

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Program vaksinasi covid-19 di Tiyuh -desa Tirta kencana kecamatan Tulang Bawang tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sudah mencapai 80 % lebih dari 3944 Data peserta,usia di atas 12 Tahun Sudah Vaksinasi.

Dikatakan Samidi selaku Kepala Tiyuh Pulung Kencana,” Antusias mayarakat tiyuh Tirta kencana mengikuti vaksinasi terbilang sukses meningkat singnipikan dari jumlah warga yang sudah di vaksin telah mencapai 80 persen lebih,” jelas samidi saat ditemui Di ruang kerjanya kamis (28/10/2021).

“Berdasarkan data, jumlah warga Tirta Kencana yang sudah di vaksin sebanyak 80,% dari data vaksin 394.

Suksesnya program vaksinasi tersebut, lanjut dia selain tingkat kesadaran masyarakat tinggi, juga tak lepas dari berkat gencarnya sosialisasi yang kita lakukan untuk mengajak masyarakat pentingnya vaksinasi tersebut, papar Hendarwan Kepala Tiyuh yang dikenal masyarakat murah senyum itu.

“Kita gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik itu melalui medsos, cannel youtube, woro-woro ke-masyarakat menggunakan kenderaan dan pengeras suara corong dan rumah ibadah masjid dan gereja serta melalui aparatur RT-RK serta tokoh agama.

Kepala Tiyuh Samidi menyampaikan apresiasinya kepada segenap tenaga kesehatan beserta TNI/Polri yang senantiasa melakukan pengawalan, sehingga vaksinasi yang dilakukan sukses dan dapat di terima masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan vaksinasi di Tiyuh Tirta Kencana ini, terlebih para tenaga kesehatan dan TNI/Polri,” ungkapnya. (Ali Alba)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button