Kab Tulang Bawang Barat

Permohonan Maaf Rohmini, S.Pd., MM Camat Batu Putih, Semua Yang Terjadi Bukan Unsur Kesengajaan

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Terkait pemberitaan ada apa dengan Camat Batu Putih menghindari wartawan ini penjelasan ibu Rohmini camat batu putih Tulang Bawang Barat Saat di jumpai di Ruang kerjanya, 27/1/2022.

“Sebelumnya permohonan maaf saya ucapkan kepada media yang telah hadir pada hari ini,terkait pemberitaan beberapa hari lalu itu bukan saya menghindar atau sengaja Tidak mau bertemu dengan Rekan-rekan media Tetapi keadaan yang membatasinya.

Lanjut Rohmini Setelah Usai Acara musrembang kecamatan saya menghadiri Acara makan Bersama Beserta Seluruh Kepalou Tiyuh yang Ada di kecamatan Batu putih Setelah itu saya pulang melakukan Solat Berjamaah Setelah selesai solat badan terasa Capek kurang pit dan melanjutkan istirahat kembali”Saya tidak ada niat Untuk tidak mau berjumpa dengan kawan-kawan jadi Bukan Semata-mata faktor kesengajaan.

Terkait Adanya pemberitaan masalah pemberhentian para aparatur Tiyuh yang ada di Dua Tiyuh yang ada di kecamatan Batu putih yakni Panca marga dan Sido Makmur sebelumnya kami selalu memberi arahan kepada kepalou tiyuh.

dalam pengangkatan aparatur Tyuh yang baru akan dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Bupati, isu yang berkembang Kepalo Tyuh sudah memberhentikan sepihak ternyata tidak benar karena belum ada SK pengangkatan aparatur Tyuh yang baru dan belum ada SK pemberhentian Aparat nya tutup Rohmini. (Ali Alba)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button