Way kanan

Camat Negeri Agung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Way Kanan – Camat Negeri Agung Hepi Haryanto SE, tinjau pelaksnaaan Vaksin di Kampung Mulya sari Negeri Agung didampingi Kakam setempat Nyoman Swarni
Negeri Agung (RWK), – Guna memastikan percepat vaksinasi bagi seluruh masyarakat, Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto,S.E, didampingi kepala kampung Mulya Sari Nyoman Suwarni meninjau vaksinasi dosis ketiga (booster) di Balai Kampung Mulya Sari, Senin (11/4).

“Saya ucapkan terimakasih kepada para vaksinator yang bertugas yang tidak henti-hentinya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi. Tentunya selaku camat mendukung kegiatan ini, dimana selain untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, vaksin booster juga menjadi salah satu syarat mudik atau bepergian keluar daerah,” ujar Camat Negeri Agung saat meninjau pelaksanaan vaksin booster di Kampung Mulya Sari.

Lebih lanjut, Untuk semua warga Kecamatan Negeri Agung segeralah laksanakan vaksin booster jika sudah memenuhi syarat”tambahnya.

Sementara, Kepala Kampung Mulya Sari, Nyoman Suwarni mengatakan bahwa saat ini pemerintah tengah gencar-gencarnya dalam percepatan vaksinasi booster atau tahap ketiga kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron.

“Alhamdulilah antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi booster hari ini cukup tinggi, hal ini dikarenakan sesuai himbauan pemerintah bagi masyarakat yang ingin mudik atau bepergian keluar daerah wajib sudah melakukan vaksin booster, seperti salah satu contoh saat ini jika ingin naik moda transportasi kereta tidak perlu lagi swab dan rapid tes jika sudah melakukan vaksin booster, namun jika belum melakukan vaksin booster tetap di haruskan Swab.”imbuhnya.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button