LampungLampung Timur

Diduga Tidak Memiliki Izin Neneng Cafe Tetap Buka Hiburan Malam Hingga Larut Malam

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) – Diduga tidak memiliki izin beroperasi, Neneng clCafe tetep jalankan aksinya hingga larut malam, 19/10/2023.

Neneng Cafe yang beralamat di pinggir jalan Batang hari, Sekampung, Lampung Timur tetap beroperasi meski tidak memiliki izin, dari masyarakat lingkungan dan juga Pemerintah setempat.

Diketahui cafe tersebut sudah buka sejak awal Tahun 2023, selain tidak memiliki izin cafe tersebut juga menjual berbagai minuman keras seperti Bir dan Pigur.

Menurut penjaga Cafe Indra mengatakan, “kami hanya pekerja saja disini, untuk perlengkapan administrasi kami tidak tahu, silahkan tanya langsung ke Bos nya pak Hendri Pratama, “ucap indra.

Lebih lanjut Indra mengatakan, “kalo saat ini Bos nya belum ada disini karena lagi pulang ke Masuji, cuman kami ga tau kapan pulang nya kesini,” tambahnya.

Diduga selain memiliki Neneng cafe, J. Hendri Pratama S,Pai.,S,H.,MH juga seorang Advokat terlihat dari plang nama yang terpampang di dinding ruang kasir cafe tersebut.

Warga yang bertempat tinggal dekat dengan lokasi cafe tersebut sangat merasa risih dengan adanya Neneng Cafe di Desa mereka, “kami sangat risih pak dengan cafe itu, selain mereka mengganggu tidur kami suami kamipun jadi sering pulang mabuk-mabukan dari sana, “ucap warga yang tidak ingin disebutkan namanya.(Dbs)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button