Kota Metro

Ketua SAPMA PP Provinsi Lampung Ucapkan Selamat Atas Suksesnya Penyelenggaraan Market Days Festival 2024

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Metro : Market Days Festival 2024 Dalam Rangka HUT Kota Metro ke 87 Tahun Resmi ditutup, Ketua SAPMA PP Provinsi Lampung Geovani apresiasi pihak penyelenggara serta semua pihak yang berkontribusi dalam menyelenggarakan kegiatan ini, tanpa kerja keras dan kerjasama dari panitia, sponsor dan semua pihak terkait lainnya acara ini tidak akan mungkin berjalan dengan sukses dan lancar. Ungkapnya

Lebihan lanjut dia berharap kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan setiap tahun, sehingga nantinya dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat terhadap kehidupan masyarakat terutamanya peningkatan perekonomian, maka mau tidak mau pilar-pilar seperti pemerintah, pengusaha, akademisi, media massa dan masyarakat nantinya dapat memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan festival.

Tidak lupa Lazuardi Geovani putra asli kota metro ini juga mengucapkan selamat hari jadi untuk kota metro semoga kedepannya metro akan belih baik lagi berkembang maju bersama menuju Indonesia emas. “Selamat hari jadi kota metro ke 87 dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Semangat berkurban, raih kebahagiaan.” Tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Diketahui Market Days Festival dalam rangkaian HUT kota metro resmi ditutup Minggu 16 Juni 2024 dan bersamaan dengan itu besok seluruh umat muslim di dunia akan melaksanakan hari raya kurban yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button