Metro

Hadiri Muharram Peduli Yatim, Wahdi Ucapkan Terimakasih kepada DT Peduli Metro di Bidang Pendidikan

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Metro – Walikota Metro Wahdi beserta jajaran menghadiri Muharram Peduli Yatim dan peresmian Gedung Pemberdayaan Daarut Tauhid (DT) Peduli Metro. Yang bertempat di Jl. Khair Bras, Gg. Kelapa Muda, Ganjar Asri, Metro Barat, Jum’at, (02/08/2024).

Kepala DT Peduli mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya acara Muharram Peduli Yatim dan peresmian Gedung Pemberdayaan DT Peduli Metro.

“Saya bersyukur hari ini kita bisa hadir di Gedung Pemberdayaan DT Peduli yang baru diresmikan oleh Wali Kota Metro dr.Wahdi Sp.OG.(K), M.H,” katanya.

Aris Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Metro atas kehadirannya pada kegiatan meresmikan Gedung Pemberdayaan DT Peduli dan memberikan santunan kepada 55 anak yatim.

“Mudah-mudahan ini memberikan semangat yang luar biasa bagi seluruh teman-teman dan adik-adik yang menerima bantuan dari bapak Wali Kota Metro yang insya allah sungguh-sungguh digunakan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi Sp.OG.(K), M.H mengungkapkan kebanggaan atas kebersamaan yang telah terjalin antar DT Peduli dangan pemerintah Kota Metro untuk mendukung kemajuan pembangunan baik di bidang Pendidikan di Kota Metro.

“Atas nama pemerintah kota metro, saya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan kepedulian seperti ini, semoga dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi anak-anak yatim yang ada di Kota Metro,” katanya.

Wahdi mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DT Peduli Metro yang sudah merancang dan mendukung untuk suksesnya perkembangan dalam peningkatan mutu dan memajukan, khususnya pendidikan di Kota Metro.

“Saya perlu mengingatkan kembali kepada kepada kita semua bahwa, sesuai visi Pembangunan Kota Metro, kita semua ingin menjadikan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dengan masyarakat yang berbudaya sehat sejahtera. Oleh sebab itu kita harus bersinergi melakukan berbagai langkah-langkah kongkrit,” Tutup wahdi.(ADV)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button