Lampung Timur

Rapat Bulanan di Desa Purworejo, Bersama Sinergi Membangun Desa

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Lampung Timur (Pasir Sakti) – Dalam rangka kegiatan bulanan yang ada di kecamatan pasir Sakti dihadiri forkopincam, dan seluruh perangkat Desa yang diadakan di Desa Purworejo, kamis 19-09-2024.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Purworejo Jarkasih menyampaikan kegiatan ini bergilir dan kebetulan bulan ini diadakan di desa kami ungkapnya.

Kegiatan ini di hadiri plt Camat Pasir Sakti, Raden Patah S.E serta Aiptu Edy Siswanto, Kanit Bimmas, Serda Edy Widodo dari Koramil, dan juga Edy Binarto, kasi PMD, ketua TP PKK kecamatan pasir sakti Umi Shalihah beserta toko masyarakat dan pemuda pemudi yang ada di kecamatan pasir sakti.

Tak luput pula Kades mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua KWRI Lampung Timur Wawan Subing, dan anggota yang telah hadir di desa kami ungkapnya kepada awak media.

Terpisah Aiptu Edy Siswanto meyampaikan
Untuk kegiatan keamanan di kecamatan pasir sakti kami sebagai petugas dari Polsek siap berkoordinasi dengan masyarakat untuk pengamanan desa menjelang pilkada yang akan di selenggarakan di kabupaten Lampung Timur beserta dari pihak Babinsa dari Koramil yang ada di pasir sakti ungkap nya.

Dalam rapat koordinasi Kades Jarkasih, meyampaikan ke Warga desa untuk mempercepat pembayaran PBB yang ada di Purworejo guna memudahkan pembangunan desa sebagai Warga taat pajak kita mesti bisa merubah desa menjadi maju dan makmur, kepala desa juga menyampaikan banyak terima kasih kepada camat dan semua stakeholder yang hadir di balai desa Purworejo, ungkapnya. (Feri)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button