Lampung Timur

Wujud Kepedulian dan Syukur Kepada Sesama, KWRI Lampung Timur Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur | LampungNet.Com – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampung Timur mengelar kegiatan Jumat berkah tahun 2024 dengan membagikan nasi bungkus kepada pihak yang membutuhkan, khususnya seperti sopir dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Anggota Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampung Timur. Bertempat Jl Lintas Mataram Baru Desa Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (27/9/2024).

Ketua KWRI Lampung Timur, Wawan Subing mengatakan giat ini diadakan sebagai upaya agar masyarakat mengenali kehadiran KWRI Lampung Timur di tengah-tengah mereka.

“Tujuan utamanya adalah untuk mempererat hubungan antara organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampung Timur dengan masyarakat, serta mendorong budaya sedekah,” Dan Beliau adalah
Sosok putera daerah Lampung timur yang berdomisili di dusun 1 Mataram Baru (Kampung Tua)

“Pada kegiatan Jumat Berkah ini kami membagikan nasi bungkus,” ungkapnya.

Perlu diketahui, ibadah merupakan salah bentuk pengabdian yang dilaksanakan seorang hamba pada Allah SWT dan bersedekah dengan niat ibadah di hari Jumat akan semakin memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.

“Hari Jumat juga menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipatgandakan, sehingga melakukan sedekah di hari Jumat akan memperoleh pahala yang berlipat ganda,” ucapnya.

“Sedekah di hari Jumat juga akan membuahkan keajaiban serta pertolongan yang tidak pernah diduga sebelumnya seperti aliran rezeki yang semakin lancar. Sedekah sendiri tidak selalu harus berupa materi, akan tetapi juga bisa dalam bentuk bantuan atau tenaga yang juga termasuk dalam sedekah pada orang lain,” pungkasnya. (PERI)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button