Lampung Timur

Keluarga Besar KWRI Lampung Timur Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibunda Kepala UPTD SDN 2 Pasar Sukadana

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Sukadana – Berita duka datang dari keluarga Kepala UPTD SDN2 pasar sukadana, inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda dari pak samsuri.

“Telah meninggal dunia ibunda kami (Sareah Binti Hasanudin) sekira pukul 4.10, Wib, pada Kamis (26/9/2024) sore kemarin.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh kepala UPTD SD2 N pasar Sukadana “almarhumah telah di makamkan di tempat pemakaman umum TPU Capang Kenari pada jum’at (27/9/2024), sebelum sholat jum’at”.

Jenazah di Sholatkan di Masjid Babut Taubat Jl Sukarno Hatta, Capang Kenari Desa Pasar Sukadana Lampung Timur,mohon doa dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mendengar berita duka yang menimpa Kepala UPTD Samsuri, Atas nama ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia( KWRI) lampung timur Wawan subing dan segenap pengurus dan anggota, kami turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari keluarga besar dari Kepala UPTD SDN 2 pasar sukadana.

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan segala amal perbuatannya diterima Allah SWT. Aamiin tegas kepala bidang kehumasan saat berhasil jumpai awak media.

Tampak hadir dari berbagai lapisan masyarakat tokoh pemuda, agama dan jajaran keluarga UPTD SDN2 pasar sukadana, jajaran Korwil pendidikan sukadana sriyono dan para kerabat-kerabat terdekat. (Wawan subing)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button