Metro

Hanafi Sambut Kunjungan PJS Walikota Metro ke Sekretariat DPC KWRI Metro

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Metro – Penjabat sementara (Pjs) Walikota Metro Descatama Paksi Moeda menyambangi DPC KWRI Kota Metro, Kamis (10/10/2024).

Kunjungan ke DPC KWRI Kota Metro guna menjalin tali silaturahmi bersama teman-teman yang ada di DPC KWRI Metro.

Dijelaskan Pjs Walikota Metro mengapresiasi kunjungan ke DPC KWRI Kota Metro disambut baik oleh pengurus dan anggota yang ada.

 

“Terimakasih, atas sambutan baiknya dari ketua dan anggota, mohon maaf sebelumnya karena ada kegiatan acara mundur sampai hari ini,” Kata dia.

Lebih lanjut, Pjs Walikota Metro juga meminta dukungan kepada teman-teman wartawan menjaga kondisi Kota Metro tetap aman ditengah situasi Pilkada 2024.

” Saya pastikan Netralitas ASN Kota Metro tegak lurus terhadap undang-undangnya tidak memihak pada satu calon dalam Pilkada,” Jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua KWRI Kota Metro Hanafi mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Pjs Kota Metro ke kantornya.

” Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Pjs Walikota Metro, pastinya selama dua bulan menjabat dukungan dan support dari temen-temen KWRI kepada Pjs Kota Metro menjalankan program berjalan lancar tanpa Hambatan,” Pungkasnya.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button