Pesisir Barat

Gemuruh Nya Pendukung SETIA Di Pekon Menyancang

Kamu Bisa Download ini:

KRUI LAMPUNGNET.COM, Gemuruh kampanye di Pekon Menyancang kecamatan Karya Penggawa berjalan begitu gempita bersama dengan jurkam jurkam handal dari pasangan setia, Minggu 20/10/2024.

Hadir dalam kampanye tersebut, para kader Partai Gerindra, Nasdem simpatisan, serta para pendukung pasangan SETIA.

Ketua DPD partai Nasdem pesisir barat agus Istiqlal dalam kesempatannya menyampaikan, acara hari ini formal karena dibatasi oleh KPU dan Bawaslu, Bawaslu sebenarnya tugasnya sangat mulia, tugas dari Bawaslu adalah mengawasi dan mengontrol langsungnya pikkada.

” Agar Bawaslu bekerja dengan baik hati dan tersenyum semua kegiatan sudah ada anggaran dipergunakan dengan sebaik mungkin”

Seluruh yang hadir hari ini kita adalah bersaudara kita tidak pernah janji tapi kita buktikan, semua akan kita bantu dengan sebisanya termasuk yang sudah menyakiti hati kami akan kita bantu yang pertama kalinya, kata dia.

Perrlu diketahui tenaga kontrak daerah di pesisir barat berjumlah 3000 terbanyak di Indonesia, di daerah lain belum ada yang sanggup untuk menganggarkan gaji tenaga kontrak 3000 orang, dan untuk bulan depan kita akan menerima 1038 TKD Juga Kantor bupati kita terbaik di seluruh Indonesia kita patut bersyukur.

Septi Heri Agusnaeni calon Bupati Pesisir Barat mengajak, Tanggal 27 November kita akan mengadakan pesta demokrasi dengan cara memilih pasangan nomor dua, luar biasa saya yakin di Pekon menyancang ini pasangan setia akan menang, yakin nya.

“Dia (Agus Istiqlal) beliau sangat cerdas memberikan pasangan Ade Abdur Rochim sebagai wakil Bupati yang faham seluk beluk nya di pusat sehingga koneksi kita di pusat tidak diragukan lagi, beliau orang pusat yang membawa program pusat sampai kesini namun, program ini tidak akan terwujud tanpa bantuan dari saudara saudara sekalian saya harap untuk mewujudkan keinginan kami tentu nya dengan cara mencoblos 02,” ajak nya.

“Saat ini pak Ade membawa program pusat di bidang pendidikan dengan 5000 anak anak mulai dari tingkat SD, SMP, SMA sederajat untuk sekolah gratis walaupun kami belum dilantik namun kami telah berbuat selain itu juga kami telah menghibahkan dua unit Ambulance Alhamdulillah sampai saat ini telah dipakai oleh masyarakat sehingga banyak azaz manfaat nya,”papar calon Bupati Pesisir Barat, Septi Heri Agusnaeni.

“Seperti apa yang diucapkan oleh calon Bupati Pesibar, bahwa Bang Ade tidak pernah meminta untuk menjadi wakil Bupati namun, beliau ditunjuk langsung oleh Presiden Prabowo untuk menjadi wakil Bupati Pesisir Barat agar Kabupaten ini lebih maju lagi betapa bangga nya kita sosok presiden memerintahkan Bang Ade untuk mengawali pembangunan pesisir Barat dengan cara menjadi wakil Bupati,”tegas nya. (Bukhari)

 

 

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button