Tulang Bawang

Persiapan Lomba Bercerita Kurang Maksimal, Beberapa Peserta Harus Duduk Di Lantai.

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang_Lomba bercerita yang di ikuti oleh siswa/siswi SD/MI Se-Kabupaten Tulangbawang berlangsung di dalam ruangan gedung serba guna (GSG) pada tanggal 5 maret 2019.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh pemerintah daerah melalui dinas Perpustakaan dan Kearsipan guna memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke 22 tahun.

Namun sayangnya persiapan panitia penyelenggara kegiatan tersebut terlihat kurang maksimal,pasalnya, beberapa anak Sekolah Dasar (SD) yang mengikuti lomba bercerita tidak mendapatkan kursi,Para peserta pun harus duduk di bawah (lantai).

Saat media Lampungnet.com hendak melakukan konfirmasi kepada panitia penyelenggara (Kepala dinas) ,sayangnya syarif ali bembim tidak ada di lokasi tempat perlombaan berlangsung.

Di lokasi,salah satu orang tua dari peserta yang enggan di sebutkan namanya menyanyangkan hal tersebut bisa terjadi.
“melihat para peserta yang mengikuti perlombaan duduk di lantai, saya selaku orang tua dari salah satu peserta menyangkan sekali kenapa persiapan kegiatan tersebut tidak maksimal.
seharusnya kegiatan dalam memperingati HUT kabupaten tulangbawang sudah di pikirkan mateng-mateng oleh panitia penyelenggara.”Ucap salah satu orang tua siswa.

Dengan penuh rasa kekecewaan, orang tua siswa menerangkan lebih jauh kepada media Lampungnet.com,
“perlu di ketahui, ini adalah para penerus bangsa bagi kita semua, jadi di harapkan oleh Bupati Hj.Winarti bisa menegur panitia penyelenggara.”tambahnya.

(idh)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button