LampungLampung Utara

Pospera Datangi PT.PLN. Persero Kedua Kalinya

Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG UTARA(LN) – Aksi Damai Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (Ormas DPC POSPERA) Kembali sambangi kantor PT.PLN.Persero Area Kota Bumi yang beralamatkan dijalan lintas sumatra kecamatan Kota Bumi Selatan,kabupaten Lampung Utara Propinsi Lampung.

Kedatangan dari organisasi masyarakat yang di pimpin lansung oleh Ketua DPC POSPERA Juaini Adhami,bersama beberapa rekanan ormas dan perwakilan masyarakat,masih masuk dalam rangkaian kedatangan mereka yang pertama kali.

“Yang menurutnya peserta aksi mengenai pemadaman listrik tampa ada pemberitahuan terlebih dahulu,berakibatkan bebarapa barang elektronik masyarakat rusak oleh karena tegangan listrik druf tidak stabil,”ungkapnya dengan buana tv 18/3/19.

Lanjutnya juaini,bukan hanya itu,ada beberapa hal tentang sistem kenerja pihak PT.PLN.Persero yang di duga tidak maksimal,di duga ada indikasi korupsi,kolusi dan nepestisme KKN,dan juga meminta PT.PLN Area Kota Bumi agar dapat mengganti rugi peralatan electronic masyarakat yang di indikasikan,kerusakannya di sebabkan arus listrik yang tidak stabil”,bebernya.

Hal senada di sampaikan oleh Muhajirin Sekrataris Pospera,Aksi damai yang berlangsung lebih dan kurang 3 jam akhirnya di persilakan oleh pihak PT.PLN Area untuk duduk bersama membahas apa yang ingin kami sampaikan,Yang di terima lansung oleh beberapa pimpinan PT.PLN Persero,disaksikan oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara beserta segenap jajaran Intelkam,Babinkantibmas Polres Lampung Utara”,ujarnya.

Dalam.hasil kesimpulan mediasi,konslidasi,koordinasi,menemukan beberapa point yang akan tertuang dalam surat natulen pada hari senin tgl 18/3/19 yang berbunyi,mengenai pemadaman listrik atau ganguan pihak PT.PLN Persero Area Kota Bumi,Akan memberikan informasi melalui jejaring sosial,siaran radio dan alat media sarana cepat,contoh tlp-wattsap,istgram dll”,terangnya.

Adapun mengenai hal yang lain akan di lakukan validasi titik mana yang menjadi persoalan,seperti pemasangan travo atau Insulator yang kami duga tidak sesuai spefikasi dan dan pemasangan listrik nont KWH lost setrum,kami akan turun bersama untuk melakukan pemeriksaan yang nantinya akan melibatkan petugas kopolisian setempat,agar tidak terjadi ada dusta di antara kita,demi kepentingan masyarakat lampung utara sekitarnya”,cetusnya.

P:(Wawan)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button