LampungLampung Timur

Pelepasan Siswa – Siswi Kelas IX SMP Muhammadiyah 1 Sekampung Udik

Kamu Bisa Download ini:

Lampung timur(LN)
SMP Muhammadiyah 1 sekampung udik, terletak didesa mengandungsari kecamatan sekampung udik kabupaten lampung timur, SMP muhammadiyah 1 sekampung udik ini, baru pertama kali dan salah satu sekolah swasta yang masuk UNBK.

 

Pada hari kamis, 02/05/2019, yg bertepatan dengan hari pendidikan nasional, SMP muhammadiyah 1 sekampung udik menyelengarakan acara pelepasan siswa kelas IX yang bertempat di halaman sekolah SMP muhammadiyah 01 sekampung udik.

Acara yang diadakan atas kerjasama orang tua, siswa dan pihak sekolah tersebut, berlangsung meriah dan juga mengesankan, diselimuti rasa haru dan gembira.

Acara tersebut dihadiri oleh kepsek SMP muhammadiyah Yudi Hermanto S.pd, ketua PGRI lampung timur Hariwibowo S.pd, kepsek SMA muhammadiyah Sukoco S.pd seluruh siswa-siswi kelas IX ,wali murid kelas IX, dewan guru dan komite sekolah.

Acara pelapasan berlangsung sangat meriah diawali dengan berbagai pertunjukan yang dibawakan oleh siswa siswi muhammadiyah tersebut, diantaranya, tari – tarian, pencak silat, hafiz alqur’an, panduhawi dll.

Dilanjutkan sambutan-sambutan, komite sekolah, Kepala Sekolah kemudian pembacaan siswa berprestasi yang dipersembahkan oleh anak-anak kelas VII dan VIII dan foto -foto bersama.

Kepala SMP muhammadiyah Yudi Hermanto S.pd dalam kata sambutanya berharap “kepada siswa siswi kelas IX agar dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan SMA maupun SMK dan mampu bersaing dalam hal prestasi, jangan sampai putus tingkat SMP, disini juga hadir kepsek SMA muhammadiyah yang siap menerima siswa yang akan melanjutkan di SMA muhammadiyah sekampung udik ini, saya juga berpesan kepada alumni 39 ini, lewati hal – hal itu dengan proses yang benar, kalau kami dewan guru memproses kelas IX tiga tahun lamanya selama ini, disekolah muhammadiyah kita ini, kami banyak kesalahan, kami mohon maaf, karena ini batas kemampuan kami, saya juga merasa bangga, karena proses belajar mengajar disekolah kita sukses, dan semoga kedepan, sekolah kita akan lebih maju dan sukses lagi, Aamiin, tutupnya.

P:(Herman.s)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button