Lampung Selatan

Coling Sistem, Polsek Candipuro Silahturahmi Bersama Kades Terpilih

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com.LAMSEL-Dalam rangka menjalin silahturahmi bersama Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan,guna menciptakan suasana yang kondusif.

Polsek Candipuro melaksanakan kegiatan coling sistem,sekaligus memberikan himbauan untuk menjaga situasi aman di wilayah hukum kecamatan Candipuro.Jumat (19/07/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Candipuro AKP Maryanto itu, dihadiri camat Candipuro Warsidi dan para Kades terpilih di 12 Desa di Kecamatan Candipuro.

Disampaikan Kapolsek Candipuro, AKP Maryanto, menuturkan kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus tatap muka bersama kades terpilih di 12 desa.

“Alhamdulilah pasca pilkades serentak tanggal 26 Juni 2019 kemarin situasi dapat berjalan aman, nyaman dan terkendali.Saya berharap para calon kepala desa terpilih kedepan bisa menciptakan suasana yang sejuk aman dan damai serta bersama- sama untuk mengarahkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif”tuturnya.

Sebelumnya Pilkades di 12 Desa di Kecamatan Candipuro diikuti oleh sebanyak 43 calon Kepala Desa se- Kecamatan Candipuro.

Adapun ke 12 desa yang mengikuti pilkades serentak di antaranya Desa Sidoasri 3 calon, Cintamulya 2 calon, Banyumas 4 calon, Rantau Minyak 3 calon, desa Waygelam 2 calon, Sinar Palembang 5 calon, Trimomukti 2 calon, Titiwangi 4 calon, Batuliman Indah 4 Calon, Beringin Kencana 5 calon, Bumi Jaya 4 calon dan Rawa Selapan 5 calon.(Sior)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button