LampungLampung Utara

KAKIMAL Lampung Jalin Silaturahmi Antar Instansi

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara(LN) – Dalam rangka menjalin silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan, KaKIMAL Lampung Utara Letkol Laut (KH) H. Sri Depranoto Minak Perwira, S.Ag., M.Pd. (29/7/2019) berkunjung ke Dinas-Dinas instansi TNI POLRI dan Pemda Lampung Utara (FORKOPINDA) di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kunjungan itu Ka KIMAL Lampung mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI POLRI dengan masyarakat Lampung Utara khususnya dan Propinsi Lampung pada umunya sehingga terjalin komunikasi yang baik dan harmonis.

“Silaturahmi seperti ini harus terus dilaksanakan dan ditingkatkan selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menjalin komunikasi lebih kekeluargaan antara Kimal Lampung, TNI POLRI dengan Instansi-Instansi yang ada di Kabupaten Lampung Utara, sehingga komunikasi kedepannya bisa lebih harmonis dan kerja sama antar instansi dapat berjalan dengan baik,” Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Ka KIMAL Lampung didampingi Kasi BinKim KIMAL Kapten Yudi. Adapun Instansi yang pertama dikunjungi yakni Markas Kodim 0412/LU yang disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung Utara Letkol Infantri Krisna Pribudi dengan penuh kekeluargaan. Setelah itu kunjungan berlanjut Ke Instansi Kejaksaan Negeri Lampung Utara yang disambut langsung oleh Kasi Pidana Umum (Pidum) Sukma Frando, SH. dengan penuh kekeluargaan juga.

Diakhir kesempatan, Ka KIMAL berharap kunjungannya ini selain dijadikan agenda juga berharap dapat meningkatkan tali persaudaraan, tukar informasi, menjaga soliditas antar satuan TNI POLRI dan satuan wilayah guna bersama-sama menjadikan situasi aman, nyaman dan kondusif di Bumi Lampura SIKEP yang sangat kita cintai ini,”Tutupnya.

P:(Wawan)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button