LampungTulang Bawang Barat

Ulang Tahun Tiuh Mulyo Jadi Masyarakat Antusias Ramaikan Dengan Bermacam-macam Acara

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang Barat –  (LN)  – Salah satu tiyuh di wilayah Kecamatan Gunung Terang Tulang Bawang Barat Yaitu tiyuh Mulyo Jadi,yang komandan nya I. G. PUTU RAKA. SE. selaku kepalo tiyuh saat di temui lampungNet di tengah kerumunan masyarakat beliau menyampaikan bahwasan nya ulang tahun tiyuh Mulyo jadi yg ke 6 ini.semua warga nya antusias mendukung untuk meramaikan tiyuh dan semua acara seperti  buka di awali senam bersama mulai dari TP. Pkk remaja anak anak.semua element masyarakat hadir kaum perempuan yg di pimpin oleh ibu yg ramah murah senyum Dialah DWI ASTRIANA SARI selaku Ibu Kepalo Tiyuh sekaligus ketua TP PKK Tiyuh mulyo jadi Beliau selalu mengedepankan apa mau nya ibu ibu sampai senam pun pada memakai baju kebaya karna kalau warga nya giat dan punya inisiatif kita juga ikut senang ungkap mbak DWI sapa akrab warga nya Dg ibu tiyuh ini. di sambut salah satu warga oleh mbak SITI salah satu ibu yg senam memakai kebaya.. ini inisiatif kami sebagai busana nusantara kalau ibu lurah itu enak siapa saja yg punya inisiatif yg memang kira nya baik tetep aja dia mendukung sepenuh nya. Pada malam puncak nya Senin malam selasa Bebagai seni legong, tarian bermacam macam tarian dan semua seni yg ada di tiyuh ini semua kami tampilkan.

Selanjut nya jelas PUTU RAKA yang di dampingi juru tulis nya YUSNADI, acara ini kami gelar bukan hanya hiburan warga setempat namun dari tiyuh2 lain kami undang untuk hadir disini.begitu juga dari semua ormas, seperti BANSER, PSHT, Tampak hadir juga ORMAS POSPERA dan ormas ormas lain nya.

Karna ini acara ulang tahun tiyuh
kami minta agar semua mendoakan tiyuh kami tentrem adem ayem warga nya di beri nikmat sehat kata peria klahiran BALI ini yg tidak membeda2kan suku, Ras,Agama karna yg tujuan nya kita sebagai kepalo tiyuh itu adalah untuk pemersatu. kalau kita mau kuat kita harus ciptakan bersatu.

Begitu juga kata juru tulis nya yusnadi semua tokoh adat, agama, masyarakat Alhamdulillah  bersatu nya kuat itu pula karna pemimpin nya juga selalu musyawarah dan mupakat sering duduk bersama di sela sela hari santai,dan tidak semata mata Bahwa derajat nya lurah tp di balik jabatan semua di anggap keluarga.jd dalam menjalan tugas tidak ada pangkat lebih tinggi namun kekeluargaan lebih penting untuk menata hati dalam menjalankan tugas Pemerintahan.

Terbukti mlm ini lapangan ini di padati oleh masyarat dengan penuh kegembiraan
PUTU RAKA hanya berharap dlm kepemimpinan nya semua warga saya guyub rukun.saling asah asih asuh. maju nya tiyuh ini tentu nya sangat lah penting  kebersamaan mulai dari apartur tiyuh sampai rakyat jelata itulah perinsip kami.semoga di usia tiyuh kami yg ke 6 tahun nya harapan nya ke depan supaya lebih maju dan semua Warga kami selalu di beri nikmat sehat dan Rukun seterus nya. tutup kepalo 30/092019.

Penulis: Yani

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button