Lampung Selatan

Hadir Ditengah Masyarakat Kalianda,Kartu eAZZY Bank Lampung Permudah Transaksi Pembayaran

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com.Lamsel-Tanpa sarat apapun,masyarakat Lampung Selatan khususnya wilayah Kalianda dapat memiliki kartu eAZZY Bank Lampung.

Apa itu Kartu eAZZY Bank Lampung,kartu eAZZY adalah alat pembayaran uang elektronik yang berbentuk kartu yang berfungsi sebagai pengganti uang tunai serta dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan memotong nominal saldo yang tersimpan di dalam kartu.

Kepala Cabang Bank Lampung Kalianda,Fauzi Basri SE, mengatakan co brand kartu eAZZY merupakan pelayanan kerjasama Bank Lampung dan BRI yang dapat di gunakan oleh frontliner untuk pengisian saldo kartu uang elektronik tersebut.

“Kartu eAZZY Bank Lampung kini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Lamsel sebagai alat pembayaran,mengingat telah adanya jalan tol rute Terbanggi Besar – Bakauheni “kata Fauzi.Kamis (24/10/2019).

Sepesifikasi kartu eAZZY

a. Batas maksimal saldo BRIZZI adalah Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah)

b. Top Up dapat dilakukan dengan nominal Top Up Rp. 1,- (satu rupiah)

c. Masa berlaku kartu tidak terbatas (unlimited)

d. Top Up saldo kartu eAZZY dapat diakukan di ATM Bank Lampung dan ATM bersama, EDC BRI di seluruh Kantor Operasional Bank Lampung dan EDC Link bertanda BRIZZI dan juga di Indomaret dan Alfamart.

Perlu diketahui,kata Fauzi, Bank Lampung sebagai salah satu motor pertumbuhan ekonomi daerah Provinsi Lampung.Bank Lampung dapat berperan maksimal dalam peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat.

“Saat ini kegiatan transaksi non tunai di lingkungan masyarakat telah banyak diterapkan sebagai pelayanan transaksi”ucapnya.

Selain itu juga,sebagai transaksi yang bisa digunakan untuk parkir bandara dan lain-lain, “Bisa juga untuk alat pembayaran belanja di Chandra, Alfamart,Indomaret dan seluruh tenant yang memiliki mesin EDC BRI”jelasnya.(Sior)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button