LampungLampung Timur

Akibat Desa Tidak Pernah Di Fogging Warga Desa Negara Nabung Terserang DBD

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur  –  (LN)   –   Beberapa warga Desa Negara nabung kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).21/02/2018.

Pasien DBD Rawat Inap RSUD Sukadana Lampung Timur

Desa Negara Nabung terdiri dari 28 RT dan 9 RW dan 7 dusun, terdapat  12 orang terkapar di Rumah sakit Umum daerah Sukadana akibat terserang DBD, sehingga sangat membutuhkan Perawatan Intensif.

Dari 12 warga tersebut sudah ada 9 warga yang di pulangkan karna keadaan sudah membaik, kini tinggallah 3 warga Negara nabung yang sedang di rawat saat ini,warga tersebut bernama. Veri (26)tahun , Panji (18)tahun dan Agus (36)tahun.

Veri berharap agar Dinas setempat segera mengambil tindakan,”saya harap kepada pihak Pemerintah kesehatan agar segera mengambil tindakan untuk mengerahkan tim Fogging ke Desa Negara nabung seperti Desa-desa lain supata tidak ada lagi yang terserang DBD, “harap Veri.

Manggapi hal tersebut Rusman Ali selaku Operator desa  mengatakan, “saya sudah mengajukan Desa ini ke Dinas setempat supaya Desa Negara nabung ini segera di Fogging,namun nyatanya sampai detik ini belum ada upaya dari Dinas Kesehatan maupun Dinas Sosial untuk melakukan tindakan pencegahan DBD, “tutupnya.

P:(Andi)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button