LampungTulang Bawang Barat

Aksi Demo Menggkeritisi Kinerja Bupati Umar Ahmad Yang Kurang Tegas

Kamu Bisa Download ini:

Tuang bawang barat(LN) –  Aksi demo di depan kantor Pemda kabupaten tulang bawang barat yang menggkeritisi kinerja pemimpinan pupati Umar Ahmad ,S.p ,terkait peroyek -peroyek yang di duga berat bermasalah seperti dinas PUPR ,dinas pendidikan,dinas pertanian. Selasa (10/09/19).

Aksi demo yang tergabung dari sembilan aliansi (9) salah satu nya aliansi KERAMAT yang di kordinasi Suadi Romli Yang sangat menyangan kan kinerja bupati yang terkesan membiarkan peroyek peroyek -peroyek yang di duga berat bermasalah.

Suadi Romli Selaku kordinator aliansi KERAMAT menyayangi kan banyak peroyek yang diduga bermasalah dari PUPR banyak yang hitungan bulan selesai sudah mengalami kerusakan,dari pendidikan banyak dana DAK di sekolah-sekolah SD,SMP di kerjakan asal jadi dan di pertanian banyak peroyek yang di kerjakan sendiri ” bisa kita liat beberapa proyek di dinas PUPR,dinas pendidikan,dinas pertanian banyak yang bertahan hanya hitungan bulan saja sudah mengalami kerusakan diduga berat bermasalah” tutur nya kepada awak media Lampung net.com.

Lanjutnya lagi mengharapkan kepada bupati Umar Ahmad dapat menggali orasi mereka hari ini Selasa 10 September dan dirinya juga akan melakukan orasi kembali lebih besar bila tanggapan mereka tidak di dengarkan” kami pastikan tanggal 24 akan melakukan orasi/demo lebih besar-besaran bila orasi kami tidak didengari oleh pak bupati Umar Ahmad” tutupnya.

Sopian nur kabak hukum menanggapi mengenai aksi demo/orasi dari aliansi KERAMAT yang mempertanyakan kinerja bupati “kita kan dalam negara republik Indonesia dalam demokrasi utuh hal yang wajar untuk setiap orang menyampaikan pendapat mereka” tuturnya.

P:(Heri)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button