LampungPesisir Barat

Asisten Bidang Pemerintahan Audi Marpi Melepas Dalam Pisah Pamit Mahasiswa (ITERA)

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat(LN) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H. yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M. menyambut para mahasiswa/mahasiswi Insititut Teknologi Sumatera (Itera) yang telah selesai melaksanakan pendidikan kuliah kerja nyata (KKN) beberapa bulan yang lalu, di depan Kantor DPRD Pesisir Barat Pekon Tanah Lapang, Kecamatan Pesisir Tengah, dalam rangka pisah pamit, Jumat (24/01/2020).

Dalam sambutannya, bupati pesisir barat Dr,Drs,H.agus istiqlal.SH.MH.yang di wakili oleh asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat audi marpi.Spd.mm, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang mulia untuk merekatkan diri antara mahasiswa dengan masyarakat, sebagai bentuk pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat sesuai dengan konteks tri dharma perguruan tinggi.

Selanjutnya bupati pesisir barat dan pemerintah kabupaten pesisir barat menyampaikan sangat berterima kasih atas sumbangsih mahasiswa KKN itera yang telah memberi motivasi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat untuk terus malakukan pembenahan diri, dan saya juga sangat mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa/mahasiswi itera yang telah menyelesaikan kegiatan KKN dengan baik dan telah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Audi Marpi juga memohon maaf apabila selama pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Itera, terdapat berbagai kekurangan dan ketidak nyamanan yang mungkin tidak sesuai dengan karakter, budaya dan kebiasaan serta harapan dari peserta KKN.

Diketahui bahwa para mahasiswa/mahasiswi Itera secara keseluruhan yang mengikuti KKN sebanyak 337 orang, meliputi lima kecamatan di Pesisir Barat.

Penulis: Hijrah

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button