DaerahLampung

Belum Maksimal, Maulana M Lahuddin Kritik Penanganan Banjir Pardasuka

Kamu Bisa Download ini:

Pringsewu (LN) – Belum maksimalnya penanganan dampak banjir bandang di kecamatan Pardasuka mendapat sorotan anggota DPRD kabupaten Pringsewu, Maulana M Lahuddin, Minggu (09/01/2021).

Ketua komisi II DPRD Pringsewu Maulana M Lahuddin mengharapkan pihak terkait segera meindaklanjuti dengan menurunkan alat berat untuk pembersihan daerah aliran sungai dikhawatirkan curah hujan yang masih tinggi dapat terjadi banjir bandang kembali.

“Memang sudah ada satu alat berat berupa exavator namun masih belum memadai dan dirasakan masih kurang karena yang menjadi titik untuk penanganannya yaitu daerah aliran sungai Kedaung, Tanjung Rusia dan Pardasuka”, ungkap Maulana.

Senada dengan itu Camat Pardasuka, Dra.Titik puji lestari ,MM mengatakan beberapa titik bencana seperti di pekon Kedaung terjadi longsor hampir satu kilometer.

“Alhamdulillah alat berat sudah mulai bekerja namun kalau satu buah geraknya kurang cepat dan tidak tercover sementara di Pekon Kedaung hampir satu kilometer dan tidak bisa dilewati”, paparnya. (*/nh)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button