Pesisir Barat

Bupati Dan Wakil Bupati, Lepas Rombongan Pawai Takbir

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat. Lampungnet,com – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. didampingi Wakil Bupati (Wabup) Pesibar, A. Zulqoini Syarif, S.H. melepas rombongan Pawai Takbir memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah yang jatuh pada 29 Juni besok, di Halaman Utama Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (28/6).

Pawai Takbir keliling kali ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Unsur Forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar), lapisan masyarakat dan perwakilan Jama’ah Masjid dari berbagai pekon.

Start dari Halaman Utama Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, pawai takbir bergerak menuju mengitari Kecamatan Waykrui, dilanjutkan mengitari Kecamatan Pesisir Tengah dan kembali finish di Halaman Utama Komplek Perkantoran Sekretariat Pemkab Pesibar.


Bupati Pesibar dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pawai Takbir pada malam hari ialah merupakan suatu wujud ungkapan kebahagiaan sebagai umat muslim menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah yang ditetapkan jatuh pada, Kamis (29/6) besok.

“Terimakasih kepada para perwakilan OPD, Forkopimda Pesibar-Lambar, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir dalam rangka merayakan malam takbiran pada malam hari ini,” jelas Bupati

Dipenghujung sambutannya, Bupati Pesibar menitip pesan kepada seluruh rombongan Pawai Takbir untuk berhati-hati dan menaati peraturan lalulintas. “Agar kita terhindar dari suatu hal yang tidak diinginkan dan kembali pulang ke kediamannya masing-masing dengan sehat dan selamat,”(

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button