BERITA TERKINIPolitikTulang Bawang

Bupati Dr.Hj.Winarti Pantau Pilkakam Dikampung Ujung Gunung Ilir

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang,(LN)_Pilihan kepala kampung (Pilkakam) periode 2022-2028 dikampung ujung gunung Ilir berjalan lancar.(17/03)

Panitia Pilkakam menyediakan 7 titik tempat pemungutan suara dari mata pilih tiga ribu dua ratus tujuh puluh (3.270) orang.
Saat sedang berlangsungnya proses pemungutan suara, Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH terlihat hadir dikampung ujung gunung Ilir guna memantau proses pemilihan kepala kampung diwilayah tersebut.
Disampaikan Bupati pada saat diwawancarai oleh media, dirinya berharap agar pemungutan suara bisa berjalan dengan baik sesuai regulasi.
“Melihat kondisi pemungutan suara dikampung ujung gunung Ilir, Alhamdulillah berjalan lancar dan juga saya melihat antusias masyarakat untuk memilih pemimpin sangat luar biasa,karena baru jam 10.00 wib pemungutan suara sudah berjalan 80%.”terangnya.
“Semoga sampai selesainya pemungutan suara tidak ada kendala apapun,dan kepada semua calon saya berharap bisa menerima dengan lapang dada kepada calon terpilih nantinya.”Pungkas Bupati Tulangbawang Dr.Hj.Winarti
Kampung ujung gunung Ilir diikuti oleh empat calon kepala kampung yakni Sugianto,Nyoman Cenik,Sudiman,Arjuna putra.
(Idh)
Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button