LampungPesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Menghadiri Sekaligus Pembukaan Peraturan Baris Berbaris Variasi

Kamu Bisa Download ini:

Pesisir Barat(LN) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H menghadiri sekaligus membuka acara pembukaan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Variasi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 bertempat di Lapangan Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (30/10/19).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut kadis bapenda, kadis kearsipan, sekretaris dewan, kadis ketahanan pangan.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan melalui pelaksanaan kegiatan lomba ini dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, dapat mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pesisir Barat, terutama yang terkait dengan pembentukan watak, mental dan kepribadian kaum muda indonesia yang memiliki semangat bela negara, patriot negara, patriot pembangunan dan menjadi perekat bangsa untuk terwujudnya visi dan misi Pesisir Barat kedepan.

Selanjutnya Bupati mengharapkan kegiatan lomba ini untuk menanamkan kreativitas dan keterampilan dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para siswa guna menumbuhkembangkan dan menanamkan disiplin kepada para siswa dan generasi muda.

Dalam laporannya Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesisir Barat Suryadi Si.P.,MM mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari sekolah-sekolah di Pesisir Barat ,serta harapan kepada seluruh peserta agar serius dalam mengikuti perlombaan ini, dari seluruh peserta yang mengikuti perlombaan ini berjumlah 42 peserta terdiri dari SD, SMP dan SMA yang ada di Pesisir Barat,”ujar suryadi.

Penulis: Hijrah

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button