Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Silahturrahmi Dengan Keluarga Besar P3MN

Kamu Bisa Download ini:

PESISIR BARAT, LAMPUNGNET Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. melaksanakan silaturahmi dengan Keluarga Besar Persatuan Pemuda Pelajar Marga Ngaras (P3MN) bertempat di Balai Pekon Padang Dalam, Kec. Ngaras.

Kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan antara Pemkab Pesisir Barat dengan Keluarga Besar Persatuan Pemuda Pelajar Marga Ngaras (P3MN), Kamis 13/04/2023.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, S.H; para Staf Ahli Bupati; Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat; Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum; Wakil Ketua I TP-PKK; Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ataupun perwakilannya; dan unsur masyarakat Pekon Padang Dalam Kec. Ngaras; serta tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Keluarga Besar P3MN dan masyarakat Pekon Padang Dalam yang telah menyambut baik jajaran Pemkab Pesisir Barat.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kita semua harus selalu meningkatkan ukhuwah islamiah antar umat beragama dan menumbuhkan rasa kesadaran, kebersamaan dan kekeluargaan, silaturahmi seperti ini menjadi moment sekaligus ibadah. Semoga ibadah kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT”, tandas Bupati.(bhr)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button