LampungLampung Timur

Coffe Morning Polres Lampung Timur Dengan Insan Pers

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) –  Kepala Kepolisian Resort Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan Bersama Insan Pers Lampung Timur Melaksanakan Acara coffe morning, Bertempat Di Aula Tri Brata Mapolres Setempat, pada Kamis, 30/1 Pukul 09.00 WIB sd Selesai.

Acara itu dihadiri oleh Kapolres, Waka Polres, pejabat utama dan pertama serta para 24 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) se-Lampung Timur, Pengurus dan anggota PWI Cabang Kabupaten Lampung Timur dan jajaran Beserta Dari Organisasi Pers Lainnya.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan insan pers, kami meminta agar semua pemberitaan berimbang, Jajaran Kapolsek tidak harus izin Kapolres untuk memberikan keterangan, ”kata Kapolres Lampung Timur.

“Kami harap pemberitaan dapat Berimbang kiranya konfirmasi terlebih dahulu, jika Pemberitaan itu Berimbang, Akurat, dan Benar tentu dapat membuat suasana Kabupaten Lampung Timur nyaman, Jelas AKBP Wawan,” Kamis 30/01/2020.

Ketua PWI Cabang Kabupaten Lampung Timur, Musanif Efendi Yusnida, SH, MH mengucapkan terimakasih bahwa Kapolres berkenan mengundang untuk mengadakan acara coffe morning.

“Terimakasih atas kesediaan pak Kapolres telah mengundang kami para insan pers, baik yang tergabung di PWI dan lainnya”, kata Efendi.

Sementara Herwandi dari media online salah satu insan pers yang hadir menyampaikan bahwa saya mewakili seluruh rekan-rekan pers yang ada di Lampung Timur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lampung Timur yang mana telah meluangkan waktu untuk melaksanakan tatap muka atau coffe morning untuk menjalin kemitraan antara polri dengan insan perss.

Saya berharap agar kami di beri ruang untuk menyajikan pemberitaan sesuai fakta dan disaat pemberitaan kami menyangkut kinerja polisi maka berikanlah kami kemudahan untuk mendapatkan akses agar kami bisa menyajikan berita yang berimbang untuk konsumsi publik, “paparnya

Penulis: Herman.S

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button