LampungLampung Timur

Dandim 0429/Lamtim Dan Kapolres, Adakan Silaturahmi Kamtibmas Ke Rumah Aspirasi Paslon No Urut 1

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Timur(LN) – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bersama Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S. Ik kembali mengadakan silaturahmi kamtibmas ke rumah aspirasi pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Yusron Amirullah- Beny Kisworo, di Jl. Raya Lintas Timur, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim dan Kapolres kali ini merupakan silaturahmi Kamtibmas terakhir setelah beberapa hari yang lalu kegiatan serupa sudah di lakukan ke rumah aspirasi Paslon nomor urut 3 Dawam Raharjo-Azwar Hadi dan nomor urut 2 pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo.

Tampak hadir Wakapolres Lamtim Kompol Firman Sontama, S.Sos, Kabag Ops Res Lamtim Kompol M. Syouzarnanda Mega, S.I.K, Kabag Ren polres lamtim Kompol Bambang Sumpeno beserta PJU Polres Lamtim, Pasi intel Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf Damiri Bakri, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Yusran Amirullah – Benny Kisworo dan pimpinan partai pengusung dan pendukung pasangan calon.

“Saat ini Bangsa kita sedang mengalami musibah pandemi covid-19, oleh karenanya selama tahapan pilkada kami akan patuh terhadap aturan yang ada, selanjutnya mohon untuk selalu memberikan masukan dan teguran ketika kami melakukan pelanggaran,” ujar ketua tim pemenangan Paslon nomor urut 1 Yandri Nasir.

Sementara sambutan paslon nomor urut 1 yang diwakili calon wakil Bupati lamtim Benny Kisworo menyampaikan,” kami berharap semua tim bisa berkampanye dengan damai tanpa menjelekan paslon lain, tidak kalah penting mari kita patuhi protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” katanya.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanan Pilkada kedepan semua bisa bersinergi antara sesama tim pemenangan, dengan TNI- Polri sehingga kegiatan Pilkada Lampung Timur bisa berjalan dengan aman, damai, sejuk dan selamat,” Tutup Benny.

Sementara Kapolres Lampung Timur Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan S. IK mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan masing-masing paslon beserta pendukungnya untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kami berharap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada, karena menekan penyebaran Covid-19 ini merupakan instruksi langsung dari Presiden kepada seluruh jajaran TNI-Polri,” Tutup Kapolres.

Di tempat yang sama Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis menyampaikan,” aturan yang sudah di tetapkan hendaknya dijadikan pedoman dalam setiap proses tahapan Pilkada, kami juga berharap Pilkada di tengah Pandemi Covid-19 ini tidak hanya sukses tapi juga harus selamat, oleh karenanya selalu terapkan protokol kesehatan.” Terang Pria Alumni Akmil 2001 ini.(Dbs)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button