Tulang Bawang Barat

Diduga Mark’Up, Inspektorat Tubaba Panggil kepalou Tiyuh Marga Jaya Indah 

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Tulang Bawang Barat – Terkait pemberitaan pengejaan penimbunan badan jalan usaha tani di tiyuh marga jaya indah kecamatan pagar dewa kabupaten tulang bawang barat diduga Mark’Up, Inspektorat kabupaten tulang bawang barat telah melakukan pemanggilan terhadap kapala tiyuh setempat, Hal tersebut yang disampaikan irban ll Aang pendri.S,Sos, Saat ditemui diruang kerjanya, Senin, 31 Oktober 2022.

” Aang pendri Irban ll mengatakan, Terkait pemberian kawan-kawan media beberapa hari yang lalu, Kami pihak inspektorat sudah melakukan pemanggilan kepala tiyuh marga jaya indah beserta aparaturnya dan kepalo tiyuh dan aparatur nya sudah memenuhi panggilan kami.

” Berdasarkan hasil pemanggilan kami terhadap kepalou tiyuh marga jaya indah kecamatan pagar dewa kab, Tubaba, Kepalou tiyuh Haryono, Siap untuk memperbaiki jalan usaha tani sesuai dengan rencana anggota biaya (RAB),”Terangnya.

” Bedasarkan dengan temuan kami, Kami perintahkan kepalo tiyuh nya secepatnya untuk segera memperbaiki sesuai dengan RAB dan kepalo tiyuh nya sudah menyanggupi itu untuk memperbaikinya.

” Terkait yang di duga Mark’Up, Itu tehnis saya tidak bisa ngomong secara detail saya takut salah ngomong, Yang jelas kalau masalah pengerjaannya itu kalau 200 meter atau 6 meter tidak boleh kurang , Ya harus di kerjakan sesuai dengan ada yang di RAB, Dan Kalau mereka tidak menanggapi kita kan ada Irban Sus tim tindak lanjut, Kami hanya menyerahkan bahwa apa hasil kami mengaudit dan hasil periksa kami,” Jelasnya Aang. Al

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button