LampungLampung Tengah

Diduga Menculik Gadis Dibawah Umur,Pria Bersetatus Duda Ini Dilaporkan Ke-Polres Lampung Tengah

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Tengah(LN) – Selaku orang tua akan bimbang apa bila anak gadis mereka berusia 17 tahun hilang yang dipercayai dilarikan seorang lelaki yang berstatus duda.

Adapun identitas lelaki tersebut bernama Suryana warga KP Pesawahan Rt 02/01Pesawahan Kidul, Pesawahan Purwakarta, Propinsi Jawa Barat.

AS (17), diduga kuat menjadi korban penculikan, AS adalah warga dusun 7, Desa Kekah, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (8/7/2019) siang.

,”waktu itu korban ijin ingin membeli pulsa, dia keluar sendiri, saya pikir emang sudah biasa dia main kesana. Saya biasa aja karena enggak jauh juga,”kata Tarji kakek korban.

Ernani (54) selaku ibu korban mengatakan bahwa Putrinya (korban-red) kenal dengan pelaku melalui facebook,”Anak saya itu kenal lewat Facebook,”Ungkapnya.

Lalu, lima hari kemudian, Burhan orang tua AS melacak melalui WA, lantas terjalin kominikasi lagi dengan Suryana dan AS, namun dengan alasan tidak punya ongkos, lelaki tersebut tidak mau mengantar AS pulang, bahkan ketika orang tua AS, mengancam ingin melaporkan kepolisi,Suryana malah menantang,”silakan lapor,saya tidak takut,emang saya salah apa,”ujar Burhan menirukan kata kata Suryana.

Pihak keluarga korban Rabu (31/7/2019)kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Lampung Tengah.
Kasus ini sekarang dalam proses penyelidikan.

P:(Red)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button